Jumat, 10 Juli 2015

Seri Tutorial Petunjuk Penggunaan Quipper School 1: Cara Registrasi di QS (Quipper School)

1.  Jika rekan guru ingin bergabung di Quipper School, langkah awal anda adalah melakukan “Regestrasi”.  Apabila anda mendapat undangan dari salah satu ambassador via e-mail atau facebook, klik saja gambar yang linknya menuju keportal www.quipperschool.com, (kalau tidak mendapat uandangan, anda bisa mencari sendiri alamat web/portalnya, bisaji, itu..). Setelah berada di halaman id index "Quipper school", yang  harus anda lakukan adalah mengklik “portal guru”, seperti pada gambar di bawah ini:
2. Kemudian klik tombol “daftar sekarang” yang ada di bagian bawah
3. Setelah anda klik tombol “daftar sekarang”, anda diarahkan ke halaman berikutnya, silahkan klik tombol “mulai” (yang berwarna biru):
4. Selanjutnya anda di arahkan membuat akun, tentunya gratis lho, kalau sudah punya akun FB (Facebook) akan lebih cepat prosesnya, tetapi kalau belum prosesnya akan sedikit lama dibandingkan jika memiliki akun FB.
5. Kalau belum punya akun FB maka kita harus melewati langkah ini dengan mengklik tombol “lewati”, selanjutnya anda diarahkan  untuk mengisi form pendaftaran, (yang terpenting adalah pada kolom kode undangan silahkan disi dengan kode "HRBARFE"), tanpilannya seperti pada gambar berikut
6. Setelah semua form diisi, klik lagi tombal “lanjut” maka muncul laporan data pendaftaran anda
7.  Setelah proses ini berakhir maka, anda sudah terdaftar di “Quipper School” dan langkah selanjutnya membuat kelas baru. Untuk cara membuat kelas baru silahkan lihat di tutorial Seri Tutorial Petunjuk Penggunaan Quipper School 2: Cara membuat kelas baru di QS (Quipper School)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya disini